Pages

Rabu, 25 Maret 2015

Solusi buat SKRIPSI

Hallo sahabat Blogger..
sudah pasti pada tau SKRIPSI kan? yahh, itu adalah tulisan tugas akhir untuk para mahasiswa tingkat akhir sebagai syarat untuk mendapatkan title S1.
terkadang gara2 skripsi, orang2 pada malas buat menyelesaikan kuliahnya,
belum lagi dapet dosen pembimbing yang killer alias banyak permintaannya.
aduhh jadi makin malas aja..

daripada pusing, saya punya solusinya.
buat teman2 yang masl menulis skripsi atau bingung menentukan judul.
silahkan order di saya saja.
disini saya menyiapkan beberapa judul skripsi yang bisa sangat membantu teman2 dalam menyelesaikan tulisan akhirnya.
1. contoh Website sekolah ( Naskah dan Website lengkap menggunakan PHP )
2. contoh Website Pariwisata ( Naskah dan Website lengkap menggunakan PHP )

saat ini baru 2 jenis saja, tapi besok2 saya akan tambahkan lebih banyak judul yang lebih lengkap dan variatif, dan pastinya akan sangat membantu teman2 semua,

untuk harganya teman2 cukup mengeluarkan RP.500.000,- saja, saya akan kirimkan langsung ke teman2.
tenang saja, ini bukan penipuan.
saya akan kirimkan alamat dan data lengkap saya biar teman2 punya pegangan, agar tidak terjadi penipuan.
bagi yang berminat silahkan hubungi :
Email : Mcbryan24@gmail.com
PIN   : 7FAB4098
FB     : Bryan Saiputa

Terimakasih sahabat blogger :D

0 komentar:

Posting Komentar