Pages

Senin, 17 Juni 2013

Simple beat Reggae

hallo sobat blogger..
lama saya tidak menulis menulis postingan baru... maklum sibuk kuliah.. hehehe
pada postingan kali ini saya ingin berbagi sedikit tutorial sederhana tentang FL Studio,,
yaitu membuat instrument reggae sederhana,,
saya akan coba membuat simple beat Reggae Roots menggunakan FL Studio 10..
okeh Cekidot...

  1. buka dulu FL Studio
  2. atur temponya menjadi 70
  3. insert FPC, kemudian klik kanan dan masuk ke piano Roll
  4. buat seperti di gambar di bawah ini :
  5. ini baru beat standart nya... sekarang kita buat fill in 1 :
  6. ini untuk Fil in ke-2 :
  7. untuk shaker :
sekarang kita masuk pada bagian nadanya :D
  1. insert fl keys lalu buat spt di gambar :
  2. sekarang kita buat bass nya... dsini saya gunakan hip bass :
  3. untuk guitar rythim 1 saya gunakan funky guitar :
  4. rythim 2 jg masih menggunakan funky guitar :
  5. organ rythim saya gunakan organ sytrus :
  6. sekarang tinggal sobat susun trus play,,, hasilnya kira2 seperti ini...
    silakan dowload sampelnya " SAMPLE REGGAE "

0 komentar:

Posting Komentar